PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI TOKO HAI CELL TEMBILAHAN
PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI TOKO HAI CELL TEMBILAHAN
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menemukan, mengembangkan dan membuktikan pengetahuan. Tujuan dari penelitian ini adalah “Untuk mengetahui Pengaruh E-commerce Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Di Toko Hai Cell Tembilahan”. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Jumlah Seluruh Konsumen Handphone pada Toko Hai Cell Tembilahan yaitu sebesar 1523 penjualan secara online. Sampel yang diambil adalah sampel yang sesuai dengan kriteria dan karakteristik penelitian yakni Konsumen Pembelian Handphone secara Online di Hai Cell Tenbilahan. Dalam penelitian ini terdapat 2 varibel yang diteliti yang terdiri dari variabel independent E- Commerce (X) dan variabel dependen Keputusan Pembelian (Y). Melalui kuesioner yang telah disebarkan, diperoleh data mengenai rekapitulasi dari masing-masing variabel.