PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI TOKO HAI CELL TEMBILAHAN

PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI TOKO HAI CELL TEMBILAHAN

Authors

  • aulia
  • Yaswar Aprilian Universitas Islam Indragiri
  • Raju Maulana Universitas Islam Indragiri

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menemukan, mengembangkan dan membuktikan pengetahuan. Tujuan dari penelitian ini adalah “Untuk mengetahui Pengaruh E-commerce Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Di Toko Hai Cell Tembilahan”. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Jumlah Seluruh Konsumen Handphone pada Toko Hai Cell Tembilahan yaitu sebesar 1523 penjualan secara online. Sampel yang diambil adalah sampel yang sesuai dengan kriteria dan karakteristik penelitian yakni Konsumen Pembelian Handphone secara Online di Hai Cell Tenbilahan. Dalam penelitian ini terdapat 2 varibel yang diteliti yang terdiri dari variabel independent E- Commerce (X) dan variabel dependen Keputusan Pembelian (Y). Melalui kuesioner yang telah disebarkan, diperoleh data mengenai rekapitulasi dari masing-masing variabel.

 

Downloads

Published

2024-07-07

How to Cite

artati, A. S. artati, Yaswar Aprilian, & Raju Maulana. (2024). PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI TOKO HAI CELL TEMBILAHAN: PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE DI TOKO HAI CELL TEMBILAHAN. JURNAL MAHASISWA EKONOMI BISNIS, 1(2). Retrieved from http://tematik.unisi.ac.id/index.php/jmeb/article/view/107

Issue

Section

Articles